Rabu, 30 Maret 2011

Toko Online


Dengan berkembangnya teknologi internet, dan semakin murahnya biaya untuk mengakses internet membuat jumlah pemakai internet meningkat sangat pesat, untuk di Indonesia saja dewasa ini tercatat puluhan juta pengguna internet dan untuk pemakai internet secara internasional telah mencapai lebih dari 1 milyar pengguna internet artinya lebih dari separoh penduduk bumi ini sebagai pengguna internet.#toko online

Dari sisi bisnis jumlah pengguna internet tersebut merupakan target pasar yang sangat menggiurkan, sehingga tidak heran kalau berbagai perusahaan baik besar maupun kecil bahkan perseoranganpun menjadikan internet sebagai media bisnis mereka.#toko online

Seperti yang lagi trend sekarang ini, banyak pihak yang membuka toko nya secara online di internet atau yang lebih dikenal dengan toko online . Fenomena toko online ini sangat menarik, banyak pihak yang membuat atau memiliki toko online ini hanya sekedar ikut-ikutan, dan hanya sedikit sekali yang memiliki konsep dan cara yang jelas dan benar ketika membuat toko online.

Walaupun begitu membuat sebuah toko online adalah langkah yang tepat bagi Anda yang baru menjalankan bisnis atau sudah lama menjalankan bisnis, untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca article 'kenapa toko online' .

Seperti hukum bisnis pada umumnya, pada toko online pun begitu, ada toko online yang sukses, dan lebih banyak lagi yang gagal atau tidak berkembang. Supaya toko online Anda termasuk toko online yang sukses tentunya Anda harus mengetahui Kiat-kiat sukses toko online.

Mulai artikel ini dan seterusnya, kami akan terus menyajikan artikel-artikel yang berhubungan dengan toko online dan bisnis-bisnis di internet lainnya. Mudah-mudahan informasi yang disajikan bisa memberikan manfaat positif bagi Anda dalam berbisnis dengan  menggunakan media internet.

Temukan Informasi menarik di http://www.w3indo.com

0 komentar:

Posting Komentar